Berita Bola Terpopuler : Jejeran Manager Termuda Di EPL

Berita Bola Terpopuler : Jejeran Manager Termuda Di EPL
Berita Bola Terpopuler : Jejeran Manager Termuda Di EPL

Berita Bola Terpopuler : Jejeran Manager Termuda Di EPL – Penunjukkan Jan Siewert jadi suksesor David Wagner di bangku manager Huddersfield pada awal 2019, bermakna figur 36 tahun itu jadi satu diantara manager termuda dalam riwayat Premier League.

Awalnya, ada lima nama lain yang sudah pernah menggenggam rekor manager termuda dalam riwayat Premier League. Tersebut penjelasannya.

Chris Coleman

Manajer Chris Coleman
Manajer Chris Coleman

Profil asal Wales ini baru berumur 32 tahun, saat pada Mei 2003 dipilih jadi alternatif permanen manager Fulham, Jean Tigana. Awalnya Coleman berstatus caretaker, tetapi dapat bawa The Cottagers mendapatkan tiga kemenangan berturut-turut.

Simak juga : Berita Bola Terupdate : Jorginho Siap Menjadi Kapten Di The Blues

Pada musim penuh pertamanya, sampai kepergian Louis Saha ke Manchester United, Fulham dengan mengagumkan ada di jalan untuk maju ke kwalifikasi ke Liga Champions. Tetapi waktu dia dikeluarkan pada April 2007, Fulham sedang berusaha untuk menghindarkan kemunduran.

Andre Villas-Boas

Manajer Andre Villas-Boas
Manajer Andre Villas-Boas

Namanya diperhitungkan jadi satu diantara pelatih muda paling berbakat, sesudah bawa FC Porto mendapatkan gelar Liga Portugal, Piala Liga Portugal, serta Liga Europa.

Simak Juga : Cuplikan Gol Bola Portugal vs Swiss Ronaldo Hattrick

Chelsea juga mengambilnya saat Villas-Boas masih berumur 33 tahun. Memercayakan pemain yang lebih senior darinya, Frank Lampard serta Didier Drogba, AVB sukses merengkuh gelar Piala FA serta liga Champions. Dia selanjutnya dikeluarkan pada Maret 2012.

Gareth Southgate

Manajer Gareth Southgate
Manajer Gareth Southgate

Manager Inggris sekarang, sudah pernah dipilih jadi manager Middlesbrough waktu berumur 35 tahun pada Juni 2006. Dia bertahan sampai dikeluarkan pada Oktober 2009. Pemotongan budget yang relevan dipandang benar-benar memengaruhi saatnya club berjuluk The Boro.

Roy Keane

Manajer Roy Keane
Manajer Roy Keane

Sesudah bawa Sunderland promo, bekas kapten Manchester United ini berumur 36 tahun saat pimpin Sunderland satu musim penuh di Premier League.

Keane habiskan uang banyak di bursa transfer musim panas selanjutnya, serta berusaha menjaga perkembangan club sampai pada akhirnya pergi pada Desember 2008.

Demikian Berita Bola Terpopuler Informasikan.