Getafe vs Madrid 26 Apr 2019 Prediksi Bola

Prediksi Bola Getafe FC versus Real Madrid 26 Apr 2019
Prediksi Bola Getafe FC versus Real Madrid 26 Apr 2019

Getafe vs Madrid Prediksi Bola – Laga Besar akan tersaji diakhir minggu ini, waktu Getafe FC melayani team Raksasa Real Madrid. Kemauan ke-2 team pada musim ini, cuma untuk menjaga tempatnya, sebab kans untuk juara La liga pada musim ini tidak mungkin dapat di capai.

Getafe FC sebenarnya mempunyai situasi yang lebih darurat sebab terpaut beda point begitu tipis dari beberapa team di tempat 6 besar. Kondisi itu tentunya membuat Getafe FC terpacu untuk dapat menyelamatkan tempatnya agar tidak terkejar serta berupaya optimal menutup point penuh waktu melayani Real Madrid.

Ada di tempat 4 dengan 54 point, tentu saja Getafe FC belum dapat disebutkan aman di zone Liga Champions. Sebab dengan terpaut 2 point dari Sevilla dan Valencia sangat rawan terkejar cukup dengan 1x laga saja. Ditambah lagi sekarang dengan melawan Real Madrid bukan masalah gampang, sebab tidak cuma kalah dalam tempat di klassemen tetapi kedalaman pemain Real Madrid tambah lebih unggul dari Getafe FC. Meski begitu pertandingan kandang dapat jadi nilai lebih buat Getafe FC dalam memberi intimidasi serangan fajar pada tiap-tiap tim tamu.

Baca Juga : Prediksi Bola – Wolverhampton vs Arsenal FC 25 Apr 2019

Walau harapan untuk mencapai titel La liga telah tertutup rapat, tetapi Real Madrid tentunya jadikan tiap-tiap pertandingan bekas untuk berbenah. Lebih pada musim ini kegagalan untuk kegagalan didapat, tidak cuma di arena La Liga Spanyol tetapi di arena Liga Champions mesti tersisih lebih awal dengan mengagetkan.

Real Madrid sekarang ada di tempat 3 dengan 64 point, dengan 5 pertandingan bekas tidak mungkin menguber pencapaian point dari Barcelona pada musim ini. Melawan Getafe FC, Madrid perlu sesuaikan kembali dengan irama permainan baru untuk bahan pelajari pada musim depan.

Pertandingan Big Match kesempatan ini berkesan begitu penting buat Getafe FC sebab tidak hanya mesti menghindari point dari kejaran Valencia dan sevilla, tetapi Getafe FC mempunyai riwayat kelam yang perlu dihapus. Pasalnya tiap-tiap bertemu dengan team ibu kota Getafe FC tetap tidak berhasil mencetak kemenangan.

Kekalahan untuk kekalahan tetap didapatkan saat berjumpa Real Madrid, pada pertemuan awalnya diperputaran pertama Getafe FC mesti kalah dengan score 2-0. Seolah jadi dejavu saat bertemu dengan Madrid terus-terusan terperosok di lubang yang sama.

Bahkan juga kekalahan dari Madrid tetap menghasilkan minimum 2 gol di tiap-tiap pertandingan, ini selalu berlangsung dari musim ke musim pertandingan. Ditambah lagi dari 7 pertemuan paling akhir Getafe FC dibikin kerepotan saat bertemu dengan Los Blancos.

Tetapi paling tidak sekarang harapan untuk mendulang point bisa jadi terbuka, jika Real Madrid tidak mainkan pemain utamanya serta lebih pilih pemain muda. Ini kemungkinan bisa jadi berlangsung pasalnya real Madrid tidak sangat mungkin untuk meriah titel juara, bahkan juga pencapaian point sangatlah jauh untuk dikejar team yang mengharap masuk Liga Champions.

Mempunyai Jaime Mata dan Jorge Molina, dapat jadi keinginan buat Getafe FC untuk mencetak kemenangan, pasalnya ke-2 pemain itu tetap berperan besar saat Getafe FC mendulang kemenangan. Jaime mata sendiri sudah mengepak 14 gol serta Jorge Molina sudah cetak 13 gol, kombinasi ke-2 pemain itu dapat meneror pertahanan Real Madrid.

Hasil jelek yang dihadapi pada musim ini, tentunya membuat sang Presiden Club jadi gusar. Bahkan juga perputaran tidak cuma pada kedalaman team dan juga di kursi kepelatihan. Keseluruhan 3 kali perubahan pelatih berlangsung pada musim ini diawali dengan Julen Lopetegui diawalnya musim, dilanjutkan dengan pemain alumni seperti Santiago Solari serta sekarang kursi kepelatihan kembali pada tangan dari Zinedine Zidane.

Hal itu jelas diusahakan untuk mengatur pasang surut situasi Madrid pada musim ini, lebih kegagalan di arena Liga Champions ialah perihal yang begitu penting sebab tidak berhasil menjaga titel juara. Melawan Getafe FC, kelihatannya Real Madrid tidak begitu ngotot serta lebih pilih kestabilan dalam permainan. Ini cukuplah sesuai kenyataan pada kondisi yang tengah berlangsung serta dihadapi oleh Real Madrid pada musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain Getafe Vs Real Madrid 26 Apr 2019:

Getafe : Jaime Mata, Hugo Duro, David Soria; Cabrera, Bruno Gonzalez, Miquel, Dakonam, Shibasaki, Maksimovic, Arambarri, Jorge Molina,
Manager : Jose Bordalas,

Real Madrid : Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Isco,Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Valverde.
Manager : Zidane,

Prediksi bola Getafe versus Real Madrid : 0 – 3